Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ustad Adi Hidayat : Pesan Untuk Para Wanita, Salah Satunya Bikin Orang Tua Masuk Surga | PikiranSaja.com

PIKIRANSAJA.COM - Ustaz Adi Hidayat, Lc., M.A. adalah seorang ulama asal Indonesia berdarah Banten yang dapat menguasai isi kitab suci Al-Quran beserta letak barisnya. Selain itu, ia juga menguasai ilmu hadis dan berbagai kitab agama beserta makna dan posisinya.

Setiap ustadz aaupun tokoh agama punya cara tersendiri dalam menyampaikan suatu pesan kebaikan.

Pesan kebaikan tersebut disampaikan agar para umat islam selalu dalam jalan Allah SWT.

Selain itu pesan tersebut juga disampaikan agar menyadarkan umat islam yang sedang salah jalan.

Seperti yang dilakukan oleh Ustadz Adi Hidayat, menyampaikan pesan kepada kaum hawa atau wanita, dikutip oleh PORTAL JEMBER dari kanal youtube Audio Dakwah.

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan pesan tersebut, ketika berceramah di sebuah pengajian.

Dalam ceramahnya Ustadz Adi Hidayat menyampaikan kepada wanita agar berubah menjadi lebih baik lagi.

“Saya mohon kepada anda dan semoga Allah menyaksikan apa yang saya sampaikan ini. Berubah lah jadilah lebih baik jadikan Allah mencintai anda dengan cara mentaati apa yang Allah perintahkan kepada anda.

Jika cinta Allah sudah anda dapatkan maka kemudahan dalam kehidupan akan anda raih, jangan sampai anda kenakan jilbab saat anda di wafatkan mengahadap pada Allah subhanahu wataala,” ujarnya.

Serta Ustadz Adi Hidayat juga menjelaskan bahwa wanita akan diberikan kain kafan tambahan sebagai jilbab ketika meninggal.

“Karena setiap wanita muslimah ketika wafat maka dia akan mendapatkan kain kafan tambahan untuk jilbabnya. Saya memohon kepada Allah semoga kain itu tidak dikenakan ketika anda terbuai dengan kain kafan.

Semoga kain itu tidak dikenakan ketika anda dalam keadaan wafatnya saja, semoga itu tidak dikenakan ketika anda berubah status menjadi almarhumah dan jenazah. Karena itu pada teman-teman yang akhwat perempuan, ayo yang belum pakai kerudung belum pakai jilbab secara bertahap,” tambahnya.

Terakhir Ustadz Adi Hidayat berpesan kepada orang tua agar membimbing anaknya agar mau berhijab, karena akan membantu sang orang tua masuk surga.

“Orang tuanya mendoakan untuk anaknya dan mengarahkan yang terbaik, memberikan motivasi yang baik dan hukum-hukum dengan konsekuensi-konsekuensinya. Nak kalau pakai itu kamu akan lebih di sayang, nak kalau pakai itu kamu akan semakin mendapat rahmat Allah, nak kalau pakai itu kamu akan aman.

Yang lebih penting nak kalau kamu pakai itu, besar kemungkinan papa dan mama masuk surga dengan amalan kamu. Mama papa tidak meminta apapun dari kamu tapi mohon bantu papa dan mama untuk diringankan hisabnya oleh Allah subahanahu wataala,” pungkasnya. ***



Penulis : (Gj) 


Post a Comment

0 Comments