Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Silaturahmi Karang Taruna kecamatan Lawe Alas dengan Baitulmal Aceh Tenggara | PikiranSaja.com

 


PIKIRANSAJA.COM - Kutacane, dalam Rangka kunjungan silaturahmi dan audiensi Karang Taruna kecamatan Lawe Alas dengan Baitulmal Aceh Tenggara. Selasa (29/06/21)

Karang Taruna kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Kakanwil, melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan audiensi dengan Baitulmal Aceh Tenggara. 

Kunjungan ini mempunyai tujuan selain bersilaturahmi dengan Pimpinan Baitulmal, sekaligus menyampaikan beberapa keadaan masyarakat kecamatan lawe alas yang layak untuk mendapatkan perhatian dari Baitulmal dan merupakan kunjungan pertama kali  Karang Taruna kecamatan Lawe Alas ke Baitulmal Aceh Tenggara.


Pokok bahasan utama dalam audiensi kali ini, membahas seputar problem masyarakat khususnya Kecamatan lawe alas, salah satunya adalah tentang bantuan rumah, bantuan untuk lansia dan program umat lainnya. 

Alhamdulillah sambutan hangat dari Pimpinan Baitulmal Aceh Tenggara, Tgk Sahidul Akram Al Hafidz serta beliau juga mengajak volunteer untuk bisa cek and ricek dilapangan masalah bantuan yang layak menerima masyarakat sesuai ketentuan sehingga tidak ada data yang salah terutama keterlibatan Karang Taruna, kata Riski Nanda, Spd sebagai ketua umum Karang Taruna kecamatan Lawe Alas. 


Alhamdulillah kedatangan adik-adik Karang Taruna kecamatan Lawe Alas sangat membantu kami untuk lapangan dengan data-data yang mereka berikan serta bisa menjadi Volunteer untuk bersama memantau langsung bagaimana lapangan. Kami Baitulmal akan terus memberikan terbaik untuk membantu masyarakat dan para Mahasiswa yang sedang melanjutkan studi diluar Aceh Tenggara dengan program beasiswa Baitulmal mal, semoga Baitulmal Aceh Tenggara semakin bisa menjangkau lebih banyak lagi. (Tgl Sahidul Akram Al Hafidz) Ketua Baitulmal Aceh Tenggara. 


Semoga Silahturahmi dan Audiensi ini berlanjutan dan menjadi langkah awal untuk Karang Taruna kecamatan Lawe Alas dalam membantu program lapangan khususnya masalah sosial di Kecamatan lawe alas.


Penulis : Firmando Selian, S. Sos

Post a Comment

0 Comments