Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Indahnya Wisata Lawe Sikap, Kutacane-Aceh Tenggara | PikiranSaja.com


PIKIRANSAJA.COM - Kabupaten Aceh Tenggara merupakan salah satu kabupaten yang berda di daerah pergunungan dengan ketingian 100 Meter di ata permukaan laut yang di kelilingi bukit barisan, kutacane memiliki tempat wisata yang indah salah satu tempat wisata indah itu terletak di Desa Mbarung kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara.

Tempat Wisata yang indah di Kutacane ini bernama Bukit Cinta, kenapa di beri nama bukit cinta karna pemuda yang kasmaran sering berada di tempat tersebut sambil bercanda dan tawa, ditempat wisata ini kita akan di perlihatkan keindahan kutacane dengan paparan gunung, rumah penduduk dan hijaunya pemandangan yang membuat mata kita terpesona.

Kita juga bisa melihat sungai Alas yang mengalir panjang mengalir, jika kita beruntung kita bisa melihat wisatan dan wisata mancan negara melakukan kegiatan arung jeram yang pastinya seru banget, pemuda-pemudi juga sering melakukan aktivitas spot photo disini karna hasilnya bagus, keren dan tentunya akan mendapatkan banyak like hehehe.

Bukit cinta sering di kunjung pemuda-pemudi untuk Hanting tempat diskusi ringan yang membahas tentang kepemudaan dan membahas tantangan masa depan, ditempat wisata ini teman-teman bisa duduk di pondok, sambil memesan makanan dan minuman. 

Disini menyediakan menu seperti mie goreng, mie tumis, nasi goreng, kopi, teh dan yang menjadi minuman di tempat ini adalah kopi aren, ketika meminum teh aren di tempat ini lidah kita akan di manjakan dengan rasa yang luar biasa nikmat ditambah teh aren tersebut asli.

Makanan dan minuman ditempat wisata ini murah meriah, jadi teman-teman ga perlu khawatir  karna harga makan dan minuman di tempat ini tidak akan menguras dompet, ketika memasuki tempat wisata ini teman-teman ga perlu bayar tiket masuk dan uang parkir karna gratis, tetap jaga kebersihanya ketika kita berada di tempat wisata ini, buanglah sampah pada tempatnya.



Penulis : (Gj)

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments