Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kecelakan Kereta dan Becak di Pulo kembiri, Aceh Tenggara 2021 | PikiranSaja.com

PIKIRANSAJA.COM - Sekitar jam 19.00 WIB (30/05) malam ini telah terjadi musibah kecelakaan antara becak dan kereta supra di Desa Pulo Kembiri Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tengggara.

Awal mula kejadian peristiwa  di duga karna becak yang mau menyeberang kesebelah barat lalu ada kereta supra yang melaju kencang dari sebelah utara, kemudian kereta yang melaju kencang tersebut  tak bisa lagi di kendalikan sehinga terjadi tabrakan hebat yang membuat kereta dan becak hancur parah.

Kaca-kaca becak dan kap kereta pecah berhamburan sehinga membuat kemacatan, dan menjadi perhatian masyarakat, terdapat 3 korban dalam kejadian tersebut, korban pertama adalah wanita, seorang penumpang becak yang mau kerumah sakit kerumah sakit nurul hasanah.

Korban kedua adalah pembawa becak yang akan menuju rumah sakit Nurul Hasanah dan korban yang ketiga adalah laki-laki yang membawa kereta supra yang menuju arah kota, kejadian kecelakaan ini membuat kemacatan di dekat kampus Stikes Nurul Hasanah, Masyarakat yang melihat kejadian itu langsung membawa korban kerumah sakit nurul hasanah.

Korban yang di bawah kerumah sakit tersebut mengalami pendarahan yang hebat, darah tak berhenti keluaran dari kepala, mulut dan hidung, penumpang yang berada di dalam becak tersebut tidak sadarkan diri, diduga korban yang di bawak kerumah sakit adalah warga dari desa keran.



Penulis (Gj)

Post a Comment

0 Comments