Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Heboh Kebakaran di Desa Biak Moli, Aceh Tenggara 2021 | PikiranSaja.com

 

PIKIRANSAJA.COM - Kutacane Sekitar jam 16.37 WIB 29 (29/05 Hari in kepala keluarga yang tinggal di Desa Biak Moli Kecamatan Bambil, Kabupaten Aceh Tengggara, harus kehilangan rumah akibat keganasan si jago merah.

Awal mula asal-usul api belum di ketahui, tiba-tiba saja api sudah besar dan melahap barang-barang rumah dan tidak bisa dikendalikan lagi.

Warga yang melihat peristiwa itu langsung lari dan berteriak semua sambil mencari ember dan mengambil air sambil mencoba memadamkan api.

Tak lama kemudian warga menelpon petugas pemadaam kebakaran lalu beberapa menit petugas kebakaran datang dengan bergantian mencoba memadamkan api.

Ada sekitar tiga mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kebakaran, dengan susah payah petugas pemadam kebakaran  dan masyarakat desa biak moli bekerja sama untuk memadamkan apai  hinga bisa di padamkan.

Beruntung insiden ini tidak ada memakan korban jiwa dan semua keluarga penghuni rumah selamat, tapi barang-barang yang berada di dalam rumah habis terbakar, kerugian akibat pristiwa ini ditaksir sekitar puluhan juta, disamping itu sementara barang-barang yang bisa di selamatkan diungsikan di dekat lokasi kebakaran.



Penulis (Gj)


Post a Comment

0 Comments